Weather (state,county)

Breaking News

Lagi lakalantas libatkan pelajar, 1 orang meninggal.


Kotabumi(www.sungkaibungamayang.com)

Laka lantas kembali terjadi,kali ini lakalantas terjadi di jalan raya prokimal desa sawojajar kotabumi utara tepatnya didepan warung ote ote dan soto mbah min
kecelakaan ini Melibatkan pengendara motor yang masih berstatuskan pelajar
Menabrak seorang pedagang yang sedang menyeberang menuju ke arah warung nya selepas dari mengantarkan anak nya kesekolah pagi tadi.
Kejadian bermula saat pengendara yang hendak berangkat sekolah melintas dengan kencang Lantas menabrak Prapto pemilik warung ote ote dan soto mbah min.

Akibat benturan yang menyebabkan keluar darah dari hidung dan mulutnya,
Pak prapto lantas terkulai lemah bersimbah darah.Kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan,dan kerumunan warga untuk mengetahui kejadian,namun sayang tak satupun warga berani menolong pak prapto Yang sudah terkulai lemah bersimbah darah.

warga beralasan ingin menunggu pihak berwajib Agar TKP bisa di amankan demi penyidikan olah tempat kejadian perkara
“Laka lantas yang melibatkan seorang pelajar Kian marak terjadi,hal ini patut di jadikan pelajaran agar semestinya para pelajar lebih memilih menggunakan angkutan umum,atau pun di antarkan saja oleh orang tua nya,Dan jika pun terkendala harus membawa kendaraan sendiri di karenakan rumah jauh,atau
Hal hal lain, pengendara wajib mempunyai SIM,Memakai helm,dan selalu menaati peraturan lalu lintas yang berlaku dan serta merta berkendara dengan tertib dan tidak ugal ugalan!!! ini berlaku untuk semua pengendara tidak hanya pelajar” pungkas seorang anggota kepolisian yang tak ingin di sebutkan namanya.

Selanjutnya hasil konfirmasi tim sungkaibungamayang.com Kepada mulyanto selaku kepala desa sawojajar beliau berharap“kejadian laka lantas yang melibatkan pelajar bisa kita tekan
Dengan cara bekerja sama dengan kepolisian dan pihak sekolah untuk memberikan arahan serta pengetahuan tentang peraturan lalu lintas,agar para pengendara hususnya pelajar,dapat memahamai aturan aturan dan tidak berkendara secara ugal Ugalan” pungkas nya. (Aga gumantara)

Tidak ada komentar