Weather (state,county)

Breaking News

POLRES LU himbau masyarakat untuk solat jumat.





Lampung Utara. Khusus Hari Jumat Polres Lampung Utara menerjukan personil Polwan nya (Polisi Wanita) untuk kegiatan patrolinya, Jumat (12/10/18).

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,S.I.K. mengatakan bahwa khusus hari Jum'at Polres Lampung Utara menggerakan personil Polwan untuk melaksanakan patroli pada jam rawan.

Selain melaksanakan patroli di jam rawan tersebut, Polwan juga melaksanakan himbauan kepada kaum laki-laki yang ber agama islam untuk melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid-masjid terdekat. "Kata Kapolres.


Adapun sasaran himbauan untuk laksanakan shalat jumat bagi kaum laki-laki yang ber agama islam yaitu di pasar-pasar dan keramaian diwilayah kotabumi, kemudian dilanjutkan dengan pengamanan parkir kendaraan dimasjid.



Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin polwan Polres Lampung Utara setiap hari Jum'at, dan akan dilakukan terus karena Polki (polisi laki-laki) melaksanakan shalat Jum'at pada jam tersebut.

Masyarakat pun menyambut baik himbauan ini
“ya bagus itu,semoga kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan
Dan bisa memicu kaum laki-laki bisa menjadi rutin dalam beribadah solat jumat,dan yang pasti kendaraan yang terparkir bisa menjadi lebih aman sehingga bisa membuat kusyuk saat beribadah solat jumat tanpa harus memikirkan kendaraan takut hilang di parkiran” ucap seorang warga. *Aga Gumantara

Tidak ada komentar