Weather (state,county)

Breaking News

"TAWAI AYAH" lagu lampung terbaru bikin terharu.


Sungkaibungamayang.com
Setelah berhasil merilis lagu pop lampung “Jejama Jaga Budaya” kini Aga Gumantara,
pemuda asli sungkai yang tinggal di desa Ketapang Sungkai selatan,kembali mencoba meluncurkan single pop lampung terbaru nya yang berjudul “Tawai Ayah” yang bernuansa Slow Rock namun syahdu dan bisa bikin menangis jika di hayati.

Tim sungkaibungamayang.com mencoba menanyakan makna lagu yang nampak penuh makna tersebut,menurut beliau lagu lampung “Tawai Ayah” ini memiliki arti seorang ayah yang memberi nasihat terhadap anak-anaknya untuk bisa tetap menjaga harga diri,bertindak jujur,dan tetap berdoa untuk kebaikan dan kemudahan hidup meski sedang masa-masa sulit yakinlah hidup pasti ada perubahan dan roda akan berputar.

Lagu  yang tidak lama lagi akan di luncurkan ini,seperti lagu sebelumnya "Jejama jaga budaya",tidak akan di buatkan dalam bentuk CD ataupun Kaset,hanya akan di Upload via youtube dan sosial media lainya.

Aga Gumantara pemuda yang memiliki bakat menciptakan lagu ini pun berharap lagunya dapat dinikmati,disukai dan bisa menjadi motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dan yang tak kalah penting semoga dengan menciptkan lagu lampung saya bisa membantu melestarikan bahasa,seni dan budaya lampung” pungkas beliau.


mau pasang iklan disini
Hub 085379717161

4 komentar: