Weather (state,county)

Breaking News

Ruang kelas dan perpustakaan SMP N 01 sungkai selatan di lalap si jago merah.



WWW.sungkaibungamayang.com
Di hari yang berbahagia bertepatan dengan idul adha 1440 hijriah
Kebakaran kembali terjadi di  desa Ketapang sungkai selatan lampung utara.
1 Gedung perpustakaan dan 2 ruang kelas habis di lalap si jago merah,tepatnya malam ini
Minggu 11 agustus 2019 Sekira pukul 20:05 waktu setempat,
Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,namun kerugian di perkiraan mencapai ratusan juta rupiah.

Ibu Farida guru yang kebetulan hadir menyaksikan kejadian ini sangat menyayangkan,lantaran banyak
Buku-buku yang baru saja tiba beberapa hari lalu ikut terbakar di lalap si jago merah “ ada 3 ruang yang terbakar,ruang perpustakaan,dan 2 ruang kelas,dan yang sayang nya ada buku-buku murid kelas 7 sampai kelas 9 yang baru tiba beberapa hari lalu ikut terbakar bahkan belum sempat di lakukan stempel perpustakaan” pungkas beliau.

“Belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran ini,
Entah ada faktor konsleting listrik,atau ada percikan api dari rokok atau ada yang membakar sampah dan api nya terbawa angin,semua masih dalam penyidikan” pungkas Hj Patrisia SH selaku kepala desa ketapang yang ikut hadir menyaksikan kejadian ini.

Selain Kades Hj patrisia SH, terlihat juga di lokasi  anggota TNI dari koramil sungkai selatan dan beberapa polisi dari polsek sungkai selatan yang ikut memantau kejadian ini.
Bersukur api berhasil di padamkan oleh pemadam kebakaran dari BPBD lampung utara yang tiba di lokasi kejadian pukul 21:20.


Sementara hasil dari kejadian ini,banyak masyarakat yang menjadikan kebakaran ini sebagai momentum untuk update sosial media,bahkan ada yang menjadikan hal ini sebagai tontonan
Seperti yang dilihat dari hasil pantauan WWW.sungkaibungamayang.com
Dari kejadian ini masyarakat berharap adanya penanganan serius dari pemerintah terkait masalah kebakaran,”bila perlu di siagakan 1 mobil DAMKAR per kecamatan agar saat terjadi hal serupa bisa segera teratasi mengingat jarak tempuh yang jauh bisa membuat kebakaran semakin meluas,” ujar masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya,

Untuk di ketahui dalam lingkungan wilayah desa ketapang setidaknya sudah 2 kali terjadi kebakaran yang pertama kebakaran kantor UPTD dan saat ini kebakaran ruang kelas dan perpustakaan.(Aga Gumantara)

Tidak ada komentar