Weather (state,county)

Breaking News

Mantapkan Organisasi FODISAI susun AD/ART dan rencana kegiatan



Sungkaibungamayang.com  Forum Muda Mudi Sungkai (FODISAI) sebagai salah satu ormas primordial Lampung,marga sungkai bungamayang tadi malam (09/11/2019)  kembali memantapkan ormas nya,dengan melakukan penyusunan AD/ART organisasi muda mudi ini. Musyawarah penyusunan AD/ART di lakukan di Aula kecamatan sungkai selatan,yang sebelumnya telah di beri izin oleh ibu Ria Yuliza selaku camat sungkai selatan untuk dapat di gunakan.

Penyusunan AD/ART ini bertujuan untuk membuat agar kedepanya FODISAI bisa menjadi ORMAS Yang benar-benar baik dari segi ke organisasian dan tidak di anggap organisasi “Kaleng-kaleng” bahkan rencana nya FODISAI akan di daftarkan di KESBANGPOL lampung utara.Agar kelak bisa menjadi ormas resmi dan berkelanjutan.

Di ketahui FODISAI adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk tempat belajar,mengajar,serta melestarikan adat dan budaya lampung agar dapat terus terjaga dan lestari tak punah di makan zaman.

Dalam musyawarah penyusunan AD/ART tersebut di pimpin langsung oleh M Rizal Spd,serta di hadiri dari wakil 6 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di marga sungkai bungamayang, dan sedikitnya di hadiri oleh 20 orang pengurus inti dan Korcam kecamatan masing-masing

diantaranya,M Rizal selaku Pembina,Eeng Rian S selaku ketua terplih,Aga Gumantara selaku sekertaris ,Ali nizar, Agus tauri,shaf tori,Edo,hanafi,Jodi,iwan riadi,Redi yonata,mirwan sandika,Hendra,Ansori,Arifin sanjaya,Haryadi pranata,Edi irawan,Edi sutrisno,dan Randa.

Dan selain musyawarah untuk menyusun AD/ART juga di lakukan Rencana kegiatan yang insha Allah bakal di lakukan di akhir tahun 2019 yang masih dalam tahap pembahasan berikutnya. Musyawarah ini pun berjalan dengan sangat tertib khidmat serta penuh antusias oleh para anggota dan pengurusnya.

”tadi kami sudah menyusun AD/ART,dan membuat rencana kegiatan yang insha Allah bakal di adakan di akhir tahun ini insha Allah berupa pentas seni” pungkas anggota Fodisai yang tak ingin di sebutkan nama nya.

Sementara hasil konfirmasi kepada pembina,dan ketua mereka masih merahasiakan rencana kegiatan mereka di akhir tahun 2019 dengan alasan takut tidak jadi terlaksana.
“nanti deh bakal di kasih tau kalau sekarang takutnya rencana batal kan malu” ujar Eeng.

1 komentar: