Weather (state,county)

Breaking News

Yusmir Sahir calon kepala kampung bujung tenuk.


Sungkaibungamayang.com
12 desember 2019 adalah waktu yang di tetapkan oleh KAKAM tulang bawang untuk pelaksanaan pemilihan pilkades serentak di kabupaten tersebut.

Dari sejumlah desa yang mengadakan pilkades serentak ada satu desa yang cukup menarik perhatian yaitu desa Bujung Tenuk,desa yang berada di kecamatan menggala kabupaten tulang bawang ini
Cukup menarik perhatian,karena hanya terdiri dari 2 calon saja.

Calon incumbent bernomor urut 1
Dan penantang Yusmir Sahir yang mendapat no urut 2,Yusmir Sahir saat di hubungi melalui Rio Riansyah arsyad SH,selaku kuasa hukum sekaligus juru bicara beliau mengakui bahwa Yusmir Sahir mencalonkan diri berdasarkan permintaan tua-tua kampung.

"pak yusmir ini maju karena di minta tua-tua kampung maju dan membawa perubahan desa kagungan dalam bujung tenuk agar desa bisa lebih baik,sebagaimana tagline Yusmir Sahir pemimpin baru harapan baru dan beliau berjanji kelak bila terpilih,akan benar-benar bekerja untuk memajukan segala sektor yang ada di desa Bujung tenuk terutama di segi pembangunan" pungkasnya.

Sementara itu masyarakat berharap siapapun yang terplih nanti,bisa membawa desa bujung tenuk ke arah yang lebih baik "kami selaku masyarakat hanya berharap siapapun yang terpilih nanti bisa membawa desa kami ke arah yang lebih baik".

Tidak ada komentar