Weather (state,county)

Breaking News

Di pelaminan tanpa pasangan,lantaran pasangan menghilang!

senyum bahagia kedua pasangan

Kotabumi-sungkaibungamayang.com
Pernahkah kamu mendengar mitos dari orang-orang tua dahulu,tentu pernah kan? Banyak sekali mitologi orang-orang zaman dahulu yang sampai saat ini masih sering di ucapkan,meski tak masuk di akal,semua mitos yang ada pasti bertujuan baik.

salah satu mitos yang sering kita dengar adalah larangan kepada pengantin atau calon pengantin untuk keluar rumah,bahkan dalam beberapa suku di indonesia,ada yang memberlakukan tradisi "pingit" untuk pengantin ataupun calon pengantin.

Nah dari sebuah tradisi ataupun mitos itu
Pasti ada sebuah manfaat yang tidak di ketahui,seperti yang terjadi baru-baru ini di kotabumi lampung utara, seorang calon pengantin pria di ketahui hilang sejak keluar rumah kamis (5/12/2019)

Calon Pengantin pria yang di ketahui bernama Feri Ardiansyah Putra menghilang dan tak di ketahui kemana,berdasarkan informasi yang di peroleh dari berbagai sumber di media sosial FB,
Postingan minta bantuan mencari sdr Feri

di ketahui Feri hilang saat keluar rumah untuk meminjam peralatan guna kepentingan acara dan tanpa membawa Hand phone, sehingga sulit untuk di hubungi dan saat hendak keluar rumah Feri terlihat seperti linglung "feri itu saat hendak keluar rumah terlihat seperti linglug,bingung-bingung gimana gitu,kayak ada yang ngerjain" ujar seorang yang tak ingin di sebutkan nama nya.

Namun apa mau di kata,segala sesuatu telah dipersiapkan,bahkan resepsi kedua pasangan ini,di jadwalkan hari ini (8/12/2019) tamu undangan sudah hadir tapi calon pengantin pria tak kunjung di temukan,alhasil resepsi terus dilanjutkan meski pernikahan belum berlangsung,alhasil calon pengantin wanita harus rela duduk di pelaminan tanpa pasangan.
Foto di ambil dari ig azha make up

Berbagai pujian pun di arahkan kepada bunga (bukan nama sebenarnya) lantaran ia tetap senyum menawan,seakan tak ada hal buruk yang sedang terjadi kepadanya,
"Subhanallah tegar nya kamu beb,semoga pasangan nya cepat di temukan ya" caption seseorang di media sosial yang mengunggah video sang pengantin hendak memasuki pelaminan bersama keluarga tanpa pengantin pria.

dari sebuah kejadian ini kita bisa mengambil hikmah nya ya kiyay/gusti (sebutan abang dan ayuk dalam bahasa lampung) berarti mitos orang dahulu selalu ada tujuan. INGAT JANGAN KELUAR RUMAH JAUH-JAUH saat hendak MENIKAH,
Bila pun ada perlu masih ada yang lain yang bisa keluar ataupun di suruh,hawatir hal-hal.yang tidak di inginkan menimpa kalian.

3 komentar:

  1. 😢😢allahuakbat, tekehiwang nyk ngumbacani

    BalasHapus
  2. yaallah kidah uy mati sedih mu dek...😭 kalo sudah ketemu yg begini sudah tidak ada niat untuk lirik yg lain 😥✌

    BalasHapus
  3. .nikahnya sudah pa belum?. Di informasikan yang jelas tgl nikah dan resepsi.

    BalasHapus