Weather (state,county)

Breaking News

Musisi lampung gaet penyanyi nasional asal jawa timur.


Siapa yang belum tahu dr aldo,dokter sekaligus musisi nasional asal way kanan lampung,yang sudah menciptakan lagu-lagu untuk penyanyi dangdut ternama di indonesia
Sebut saja Zaskia gothik,ovi sovianty,siti badriah dan masih banyak lain nya,
Beliau sudah pernah mendapatkan penghargaan buah karya lagu nya dalam ajang indonesia dangdut award (IDA) indosiar pada tahun 2014 dengan kategori pencipta lagu paling populer.

Dan kini dokter aldo kembali menciptakan sebuah lagu yang berjudul "pedot" lagu berbahasa jawa ini kabar nya akan di bawakan oleh penyanyi yang berasal dari jawa timur,
Beliau menceritakan awal mula pembuatan lagu berbahasa jawa berjudul "pedot" ini.

"awalnya produser label ternama meminta saya untuk membuat lagu dengan berbahasa jawa tanpa pikir panjang saya iyakan bang walau kita dari lampung dan langsung saya buat dengan mengambil temanya tentang Pedot bahasa indonesianya (Putus), urainya.
“Pedot ini menceritakan sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan namun putus, tetapi sang kekasih berpesan kalau bisa jangan gampang putus. Hanya karena ribut sesaat, jangan sampai nyesal nanti kalau sudah diambil orang lain, haha,” rinci Aldo, tentang pesan moral dalam karyanya.
Untuk pengerjaan lagu, Aldo menjelaskan, jika pihaknya bekerjasama dengan salah satu studio rekaman ternama di Jawa Tengah,aldo berharap kelak saat release lagu nya bisa sukses.“Mudah mudahan lagunya ketika dirilis nanti bisa diterima masyarakat, penikmat musik bisa sukses ya, bang. Mohon doa dan supportnya bang,” ungkap nya.
Namun sampai saat ini ia masih merahasiakan mengenai siapa penyanyi single terbarunya itu. Sosok penyanyi baru akan dipublikasikan setelah lagu Pedot resmi dirilis.
“Untuk nama penyanyinya keep silent dulu ya, bang setelah resmi rilis kita infokan lagi,” papar ketua komunitas seniman Lampung peduli (SELPI) Komunitas yang kerap beraktivitas untuk kegiatan sosial ini.
Dari hasil penjelasan-penjelasan dokter aldo
menurut kamu siapa nih? Gan/sis yang bawain lagu "pedot" karya dokter aldo.bocoran nya lagu nya berbahasa jawa,penyanyi nya jawa timur,
Nah penyanyi yang identik dengan lagu jawakan Via vallen,dan Nela kharisma,tapi yang berasal dari jawa timur siapa hayo???
Penasaran kan... ya sudah kita tunggu saja ya rilis resmi nya

Tidak ada komentar