Weather (state,county)

Breaking News

Lampung berhasil meraih 4 penghargaan dalam parade lagu daerah 2019 di TMII

Radin Inten merupakan karya lagu baru yang terinspirasi dari kebanggan anak negeri terhadap sosok pahlawan Radin Inten dari Provinsi Lampung. Segala pengorbanan dan semangat perjungan yang tinggi demi kemerdekaan bangsa Indonesia, perlu diteladani bagi generasi muda millennial untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan positif dan berprestasi.

Hal ini lah yang membuat M.Nurhayatun Nufus menciptakan sebuah lagu yang berjudul raden intan,Lagu karya M.Nurhayatun Nufus. S.Pd ini mewakili Provinsi Lampung pada Parade Lagu Daerah “Gita Permata Nusantara” yang berlangsung di Sasono Langen Budoyo, TMII, Sabtu (07/12/2019). Dari lagu tersebut, Nufus berhasil masuk dalam kategori Lima Pencipta Lagu Unggulan.

Tak hanya itu, Deki Aditia Saputra (Penata Musik) serta Hirna Soca Panggayuh S.Pd (Penyanyi) juga masuk dalam kategori lima unggulan terbaik. Dewan Juri yang terdiri dari Bens Leo, Marusya Nainggolan, Gilang Ramadhan, Dian Hadipranowo (Dian HP), Agus Wisman serta Pengamat Kehormatan, Bambang Parikesit SH.MM juga menetapkan kontingen Lampung masuk dalam kategori Sepuluh Penyaji Unggulan.

Sumbur Fb Nuvusa
Foto by bonis/wils productions

Tidak ada komentar