Weather (state,county)

Breaking News

Seorang pria di kotanegara di temukan tewas gantung diri di rumahnya.

Olah TKP personil polsek sungkai utara

Sungkai utara - sungkaibungamayang.com
Warga desa kotanegara (14/12/2019) di gegerkan atas penemuan seorang warganya yang diketahui bernama Sunoto (50) tergantung tak bernyawa di kediaman nya sendiri sekira pukul 09:00 wib, hal ini Berawal dari niatan Mulyono yang menghampiri rumah korban mengajak untuk menyantap sarapan pagi.

Kusen tempat korban gantung diri

Seperti biasa mulyono acap kali mengajak Sunoto untuk menyantap sarapan pagi bersama, namun kali ini bertapa kagetnya mulyono saat melihat sunoto sudah tergantung tak bernyawa di rumahnya,

Korban di bawa ke puskes untuk di periksa

" sekitar jam 09 pagi saya kerumah korban niat mau mengajak nya sarapan pagi,tapi saya ketok berkali-kali tidak ada jawaban, akhirnya saya dorong pintu karena kebetulan tidak terkunci, namun saya kaget melihat korban sudah tergantung di kusen pintu nya, lantas dari situ saya langsung memanggil Muheidin" ujar Mulyono.

Pemeriksaan visum luar oleh dokter

Setelah melihat kejadian itu, mulyono dan muheidin lantas menghubungi kepala desa kotanegara, selanjutnya melaporkan kejadian kepihak kepolisian Polsek sungkai utara untuk di lakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan visum luar dokter puskesmas sungkai utara, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang nampak pada tubuh korban, hanya terdapat luka jeratan pada leher korban yang mengakibatkan kematian.
Surat pernyataan keluarga tidak bersedia di lakukan autopsi terhadap korban

Sementara untuk mengetahui penyebab lain, kepolisian Polsek sungkai utara menyarankan untuk di lakukan autopsi terhadap korban, namun keluarga korban menolak karena menganggap kejadian ini adalah musibah.

Tidak ada komentar