Weather (state,county)

Breaking News

Tularkan kebaikan, FPL dan FODISAI kembali berbagi nasi kotak kepada yang membutuhkan


Kotabumi-sungkaibungamayang.com
Setiap insan pasti memiliki hasrat untuk berbuat baik, tidak terkecuali muda-mudi yang tergabung dalam Forum Pelajar Lampung (FPL) dan Forum Muda mudi sungkai (FODISAI), usia mereka sangatlah masih belia terlebih FPL para pelajar yang tergabung di sebuah organisasi ini usia mereka masih berkisar belasan tahun, namun patut menjadi contoh karena jiwa sosial mereka sudah terbukti dengan banyak nya kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Kali ini  FPL bersama FODISAI kembali berbagi kebaikan dengan membagikan 150 nasi kotak kepada saudara kita yang membutuhkan, tepatnya (14/02/2020) di area bundaran payan mas, pos kota kotabumi dan pertigaan pasar dekon kotabumi lampung utara. Pembagian nasi kotak di laksanakan pukul 15:00 sd selesai, tak butuh waktu lama hanya berkisar 40 menit nasi kotak habis di bagikan kepada yang membutuhkan. Seperti tukang ojek, petugas kebersihan, supir angkot, security, pemulung dll

Dalam hal kegiatan bakti sosial ini, FODISAI di wakili oleh beberapa anggota diantaranya, Pebriyanto, Herwadi,Santri dewi, Dewi Sapitri, Ansori, Agus tauri, Haryadi pranata dan Mega Oktaria, sementara dari FPL di wakili oleh Widi Fiqi Rahman, M. Ikhwan Habib Arifi, Afif wan putera, Nada Nabila, Irfani Alfarizi, dan Seli Delima Sari.

Haryadi Pranata dan widi fiqi rahman yang juga merupakan koordinator kegiatan bakti sosial dari kedua organisasi ini berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa menularkan kebaikan terhadap sesama, dan mampu memberikan contoh positif bahwa tak ada pandangan usia untuk berbuat baik " kami berharap dengan adanya kegiatan berbagi nasi kotak ini semoga kami bisa menularkan kebaikan terhadap sesama dan memberi contoh bahwa usia muda bukanlah patokan untuk berbuat baik" ujar Haryadi yang di timpali Widi fiqi rahman.

Tidak ada komentar