Weather (state,county)

Breaking News

Hanakau Jaya adakan Open Tournament 2020, berhadiah total Rp 11 juta


Sungkai utara - sungkaibungamayang.com
Sudah lama sekali tidak melihat liga sepak bola, seperti liga antar kampung (liga tarkam), ajang sepakbola bergengsi yang biasa di laksanakan dalam rangka memperingati hari-hari besar seperti hari kemerdekaan ini kian mulai meredup, bak hilang entah kemana.

Melihat minat bakat, serta berdasarkan dorongan karang taruna dan masyarakat, kini desa hanakau jaya berencana melaksanakan Open Turnamen sepakbola bergengsi dengan total hadiah Rp 11 jt, bukan dalam rangka hari kemerdekaan, melainkan dalam rangka pengenalan desa hanakau jaya ke halayak ramai.

Open tournament Hanakau jaya 2020 ini, di perkirakan akan di ikuti dari berbagai daerah, seperti desa-desa yang ada di kabupaten waykanan dan lampung utara.

"Bagi para calon peserta yang berminat mengikuti ajang bergengsi ini, cukup merogoh kocek 350 k, dan sudah berhak mendapatkan 1 slot sebagai peserta perlombaan, Perlombaan di rencanakan akan di mulai dengan tehnikal meeting tanggal 11 maret 2020, kemudian untuk tempat perlombaan adalah lapangan Adipati wiera bhumi di desa hanakau jaya" ungkap adi sanjaya SE, MM saat di konfirmasi melalaui telpon pribadi nya.

Jadi sepakbola lovers tunggu apa lagi, buruan daftarkan tim terbaik anda, dan raih hadiah jutaan rupiah.

1 komentar: