Weather (state,county)

Breaking News

Benny Rhamdani di lantik jadi kepala BP2MI, Ali darmawan ucapkan selamat

Kartu ucapan selamat kepada Benny Rhamdani dari Ali Darmawan S.Sos

Posisi Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dijabat Benny Rhamdani. Politikus Hanura itu dilantik Presiden Joko Widodo (rabu 15/04/2020)

Prosesi pelantikan dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2020). Benny dilantik setelah Jokowi melantik Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan anggota KPU PAW I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, yang menggantikan Wahyu Setiawan. 
Keakraban Ali Darmawan S.Sos
saat bersama Benny Rhamdani

Atas pelantikan tersebut Ali Darmawan S.Sos selaku ketua DPC Hanura lampung utara, merasa sangat bangga dan senang lantaran Benny Rhamdani yang merupakan Senior, Panutan Dan Merupakan mentor Sekaligus Motivator Dalam Berorganisasi
dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

"Saya sangat senang dan bangga mengetahui Bang Benny Rhamdani di percaya untuk mengemban amanah menjadi kepala BP2MI, beliau adalah senior, panutan, sekaligus mentor dan motivator saya dalam berorganisasi, semoga bang Benny bisa mendapatkan kesuksesan dalam menyelesaikan program perlindungan dan penempatan pekerja migran indonesia, sekali lagi selamat atas jabatan baru yang di emban bang Benny rhamdani" pungkas nya.

Tidak ada komentar