Weather (state,county)

Breaking News

Berharap Corona minggat, Happy Asmara segera luncurkan single Wayae lungo.


Nasional-sungkaibungamayang.com
Sukses dengan lagu "Sambal Terasi" kini Happy Asmara kembali akan meluncurkan sebuah single baru yang berjudul
"wayae lungo"  Lagu ini di rencanakan akan di produksi oleh DRB records, sebuah perusahaan rekaman dan publishing yang ada di kota Bandar Lampung, Begitulah informasi yang di dapat dari sebuah akun instagram @drbrecordsmusik.

Lagu "wayae lungo" diciptakan oleh dr Aldo dan Heri luvigata. Meski sedang sibuk sebagai garda terdepan di saat pandemi virus corona, dr Aldo dibantu bersama musisi Band luvigata mampu menghasilkan karya yang akan di nyanyikan oleh Happy Asmara yang kemudian di kemas apik di studio drbrecordsmusik oleh Deska Davinci dan Irvan Zeta. " Wayae lungo " di rencanakan akan segera rilis awal atau pertengahan bulan mei 2020.

" Ini lagunya kisahnya tentang seseorang yang selama ini setia dengan pasangannya, yang dulu dijanjikan pasangannya dengan kata-kata manis tapi malah di khianatin dan di tinggalin, kan nyesek banget, kita di tinggal pergi sama orang yang disayang, ya akhirnya sekarang giliran kita yang minggat ninggalan si pengkhianat itu, kalau yang minggat corona sih enak lah ini yang pergi orang yang selama ini kita sayang"  ungkap dr Aldo sembari mengirim emot senyum saat di konfirmasi melalui WA pribadi nya.

"Lagu ini di harapkan mampu menghibur penikmat musik tanah air yang sedang gencar-gencar nya melawan virus corona yang menjadi musuh kita bersama dan di harapkan segera musnah dari muka bumi" lanjut dr Aldo.

Untuk diketahui, Happy Asmara penyanyi dangdut koplo asal kediri  ini mulai dikenal lantaran lagu-lagu nya yang mudah di mengerti dan sangat merdu di telinga penikmat musik tanah air. Bahkan beberapa lagu nya, banyak di cover oleh youtuber-youtuber tanah air.

Nah jadi penasaran kan lagu baru happy Asmara "wayae lungo" Tunggu rilis resmi nya di @drbrecordsmusik

Tidak ada komentar