Weather (state,county)

Breaking News

Di tinggal sejenak,Rumah Warga labuhan ratu kampung nyaris habis di lalap si jago merah


Sungkai selatan-sungkaibungamayang.com
Sungguh kaget bukan kepalang warga desa Labuhan Ratu Kampung melihat kepulan asap yang membumbung tinggi dari rumah Warni, pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran siang tadi (12/05/2020)

Kejadian awal mula di ketahui oleh Edi sekira pukul 15:00, Edi yang kebetulan tetangga korban melihat kepulan asap membumbung tinggi dan api mulai merambat melalap bangunan rumah dan warung milik Warni, rumah yang di ketahui sedang di tinggal sejenak oleh pemiliknya lantaran sedang bersilaturahmi ke bungamayang tempat saudaranya.

Melihat kejadian itu Edi yang di bantu dengan tetangga lain, langsung melakukan pemadaman ala kadarnya dengan menyambung selang dari rumahnya sembari menunggu tim DAMKAR datang.


Turut hadir di lokasi Ria Yuliza selaku camat sungkai selatan, kepolisian polsek sungkai selatan, anggota koramil sungkai selatan dan Hidari selaku kepala desa labuhan ratu kampung yang turut membantu mengkoordinir pemadaman rumah korban,

beruntung sekira pukul 16:00 tim pemadam kebakaran telah sampai di lokasi kejadian,
Dan tak perlu waktu lama api berhasil di padamkan, namun sayang nya atap bangunan telah nyaris habis di lalap si jago merah.

Belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun beruntung Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. * Agt

Tidak ada komentar