Weather (state,county)

Breaking News

Salurkan Donasi, IKAM lampura berbagi kebahagian ramadhan


Kotabumi - sungkaibungamayang.com
Hangat sinar mentari sore di penghujung bulan suci, menjadi teman perjalan dalam pembagian hasil penggalangan dana IKAM LAMPURA, yang bertajuk Ramadhan Berbagi Kebahagiaan. Kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian agenda dari Open Donasi yang di laksanakan oleh IKAM LAMPURA dan Da'i Peduli Lampung sukses di laksanakan pada Selasa Sore, 19 Mei 2020. Open Donasi yang sudah dilaksanakan sedari 10 Hari yang lalu telah mengakomodir kedermawanan para masyarakat Baik di Lampung Utara Sendiri dan seluruh masyarakat Lampung pada umumnya.

Dengan menggandeng lebih dari 20 Media Partner IKAM LAMPURA dan Da'i Peduli Lampung sukses menggalang donasi berupa uang yang tidak kurang dari Rp 950.000 dan beberapa jenis barang yang  yang bisa di berikan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

"Dari dana yang terkumpul kita salurkan dalam bentuk nasi kotak, beberapa bahan kebersihan dan Masker kain, selain berbagi kebahagiaan dengan memberikan rejeki makanan untuk para Dhuafa di sekitar Kotabumi Kota, kita juga ambil bagian dalam pencegahan Wabah pandemi Covid - 19 yang sedang terjadi di Dunia, Indonesia dan Lampung Utara khususnya" ujar ridho gusti putra selaku ketua Umum IKAM LAMPURA.

Kurang lebih 50 paket berbuka puasa, masker dan bahan kebersihan  disalurkan kepada para Pemulung, Pedagang Kaki Lima, Sopir angkot, pengayuh Becak serta kaum dhuafa lainnya di sepanjang jalan protokol dan jalan-jalan kecil di kecamatan Kotabumi Kota Lampung Utara.

Dari program ini yang menjadi salah satu program kerja dari bidang Sosial Masyarakat IKAM LAMPURA dan Da'i Peduli Lampung mereka berharap semoga di penghujung bulan mulia, kebaikan kebaikan dan kebahagiaan bisa diberikan kepada saudara-saudara yang hari ini masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan negeri ini.

"Semoga ada senyum lebar dan bahagia dari orang-orang yang kita bantu, do'a baik dari mereka, itu sudah menjadi kebahagiaan yang begitu berharga juga untuk kita" tutup Ridho.
* agt

Tidak ada komentar