Weather (state,county)

Breaking News

Diduga Kesal tak di ajak mencabut singkong, Nyawa Rekan kerja melayang.


Lampung Utara-sungkaibungamayang.com
Beredar Pesan Singkat melalui jejaring sosial Whatsapp, sebuah peristiwa pembunuhan yang terjadi di Desa Kotabumi tengah Barat tadi malam (19/06/2020) sekira pukul 19.30 wib,

Berdasarkan informasi yang beredar, korban yang bernama Pemtoni Bin Bangsaraja meninggal lantaran di tikam oleh terduga pelaku berinisial J, Pembunuhan yang di duga di landasi oleh kekesalan lantaran Pelaku tidak di ajak kerja mencabut singkong oleh korban,

Berikut pesan singkat yang beredar.

Selamat malam komandan, Ijin melaporkan pada hari Jum'at tanggal 19 Juni 2020 sekira pukul 19.30 Wib telah terjadi TP Pembunuhan TKP Dsn. III Lewok Rt 01 Rw 03 Desa Kotabumi Tengah Barat Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Korban an. Pemtoni Bin Bangsaraja, TTL Kotabumi 01 Februari 1977, Lampung, Tani, alamat Dsn. III Lewok Rt 01 Rw 03 Desa Kotabumi Tengah Barat Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Diduga Pelaku an. Jasri Bin Musahit, Alamat Dsn. Lewok Desa Kotabumi Tengah Barat Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Kronologis kejadian: informasi berdasarkan keterangan Kades Kotabumi Tengah Barat an. Mirwan bahwa awal permasalahan dikarenakan pelaku tidak diajak kerja mencabut singkong oleh korban.

Pelaku saat ini telah melarikan diri.

Demikian yang dapat dilaporkan, perkembangan akan di 87 pada kesempatan pertama.

Dari pantauan Sungkaibungamayang.com diketahui saat ini pelaku sudah menyerahkan diri di polsek sungkai selatan, dan telah di antarkan keluarga menuju Polres lampung utara.

Tidak ada komentar