Weather (state,county)

Breaking News

Setelah melakukan rapat kinerja PMMD melakukan silaturahmi ke intansi terkait untuk sosialisasi kegiatan"

Pembekalan dan rapar kinerja PMMD dipimpin oleh Ardiansyah S.Pd ( tengah )
Pendamping PMMD Provinsi lampung.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa itu PMMD.
PMMD adalah kepanjangan dari Pemuda Mandiri Membangun Desa, Sebuah program Kementrian pemuda dan olahraga yang sudah bergulir sejak 2017 yang sengaja di rancang Untuk Pemuda
dalam rangka membangun kemandirian untuk ikut ambil bagian dalam menggerakkan kegiatan kepemudaan di desa.

Kini di tahun 2020  provinsi Lampung kembali mendapatkan amanah dari kemenpora untuk melakukan program-program di desa. Atas dasar ini kader PMMD Provinsi Lampung, khusuanya Lampung Utara yang terdiri dari 16 kader langsung tancap gas untuk melakukan silaturahmi ke intansi terkait dalam rangka mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang akan mereka laksanakan.

Haryadi Pranata SH Ketua PMMD Lampung Utara, bersama  Maryanti S.Sos, MM Sekcam Sungkai Utara

Kemarin (senin 10/09/2020)
Kader PMMD melakukan silaturahmi ke kantor camat sungkai Utara yang di wakili oleh ketua PMMD Lampung Utara Haryadi Pranata SH, dan di temani oleh kader PMMD Ansori.  Dalam kesempatan ini Haryadi dan Ansori disambut baik oleh sekertaris kecamatan sungkai utara Sevi Maryanti S.Sos MM atau akrab di sapa Wanda. Dalam sambutanya Wanda siap mendukung segala kegiatan PMMD dalam rangka menggerakkan kepemudaan yang ada di sungkai utara.
"Saya sangat menyambut baik program ini, dan siap mendukung PMMD untuk ikut menggerakkan kepemudaan yang ada di sungkai utara" ucapnya.

Sementara di tempat yang berbeda, Kader PMMD lainya yang di dampingi langsung oleh pendamping PMMD provinsi Lampung Ardiansyah S.Pd, Sekretris PMMD Nida serta anggota PMMD Hardiwan, Zainal, Fredy, dan Arya ulfa. Mereka melakukan silaturahmi ke polsek Sungkai Utara yang di sambut langsung oleh kapolsek Sungkai Utara Iptu Abdul majid, dan dilanjutkan silaturahmi ke kediaman SERMA Rudi yang merupakan anggota koramil sungkai utara.
Ardiansyah S.Pd (kiri) mendampingi PMMD Lampung Utara dalam silaturahmi di kediaman SERMA Rudi.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Haryadi Pranata SH, selaku ketua PMMD Lampung Utara berharap, akan adanya bantuan serta dukungan dari semua pihak demi lancarnya kegiatan PMMD di tahun 2020 "ya silaturahmi kami kebeberapa instansi yang ada di Sungkai Utara tidak lain bertujuan untuk mengenalkan diri kami sebagai Anggota PMMD dan berharap mendapat bantuan serta dukungan dari semua pihak demi lancarnya sebuah kegiatan PMMD di tahun 2020 ini" tambahnya.

Sementara itu Ardiansyah S.Pd selaku pendamping PMMD provinsi Lampung berharap anak didik nya PMMD lampung utara bisa menjalankan kegiatan-kegiatan dengan lancar, serta lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya agar kedepan nya tetap mendapat kepercayaan untuk terus menjalankan program PMMD dari Kemenpora RI. "Harapan saya selaku pendamping Semoga PMMD Lampung Utara bisa lebih baik dari sebelumnya, agar PMMD bisa terus mendapatkan kepercayaan dari KEMENPORA RI untuk terus dapat menjalankan program PMMD di tahun-tahun berikutnya" tutupnya.
*Agt

Tidak ada komentar