Weather (state,county)

Breaking News

Setelah Amerika, Karya dr Aldo asal Lampung kini di bawakan penyanyi asal Malaysia Baby Shima


Ditengah kondisi mulainya Adaptasi Kebiasaan Baru akibat mewabahnya virus corona (Covid-19) beberapa bulan ini tidak menyurutkan kreatifitas seniman untuk berkarya. Sebelumnya bulan juli yang lalu karya dokter asal Lampung (dr. Aldo Aprizo) dinyanyikan oleh penyanyi dangdut asal Amerika yang sedang hit setelah cover lagu milik Alm. Didi Kempot yakni Kristin D duet dengan ratu trending asal Jawa Timur Happy Asmara dalam sebuah lagu hasil buah karyanya yang berjudul *Wayae Lungo* kini dr. Aldo kembali berkarya dengan penyanyi lintas negara Yakni Ratu Smule *Baby Shima* Asal Malaysia.

Lagu yang berjudul "Siapa Sih Kamu" Diciptakan oleh dr. Aldo Set14 (Sapaan Familiar dr. Aldo), Dokter sekaligus pencipta lagu beberapa artis ternama seperti Zaskia Gotix, Siti Badriah, Ovy Sovianty, Happy Asmara dan Sederet artis populer lainnya, Akan Dirilis Klipnya Pada Hari Senin 31 Agustus 2020 Pukul 02.00 PM (Indonesia) 03.00 PM (Malaysia) dibawah naungan label ternama Indonesia yakni NAGASWARA dan Akan Dilaunching resmi di akun youtube Nagaswara.

"Iya bang saya sudah dapat info senin 31 Agustus 2020 ini lagu "Siapa Sih Kamu" Baby Shima akan rilis di akun youtubenya Nagaswara" ungkap dr. Aldo Set14 via whatsapp pribadinya sembari meminta doa dan supportnya agar lagu "Siapa Sih Kamu" bisa booming.

Terpantau di akun sosmed instagram dan youtube milik penyanyi yang juga dijuluki Ratu Smule ini (Baby Shima) MV teasernya telah terposting dan mendapatkan respon yang positif bahkan viewernya belum genap 24 jam telah mencapai diatas 10.000 penonton, dan dibanjiri komen komen yang terlihat menyukai sepenggal lirik dari lagu tersebut.

Terdengar sekilas lirik lagu ini sangat easy listening dan genit, " hehehehe iya bang liriknya ini emang saya buat simple dan agak agak manja kesel, jadi ceritanya dilagu ini si cewek ini di deketin terus sama orang yang suka dengan si cewek ini istilahnya diganjeninlah bang padahal si cewek sudah memiliki kekasih yang sangat ia cintai dan sayangi tapi tetep aja di ganjenin" Ucap dokter Aldo sembari mengirimkan emot tertawa via wa pribadinya. Apakah Video Klipnya juga seganjen seperti lirik lagunya ? Saksikan rilis resminya pada tanggal 31 Agustus 2020 di akun youtube Nagaswara.(*Rls)

Tidak ada komentar