Weather (state,county)

Breaking News

Wujudkan keperdulian, Alfamart Branch kotabumi Salurkan bantuan warga melalui Kodim 0412 LU

 

Penyerahan bantuan Alfamart kepada Kodim 0412 LU secara simbolis (30/07/21)


Kotabumi- www.sungkaibungamayang.com

Salahsatu bentuk kepedulian dari Perseroan Terbatas (PT) Sumber Alfaria Trijaya,tbk Alfamart Bandar Lampung yang diwakili oleh Pimpinan Branch Alfamart Kotabumi Bapak M. Taali Muslih bersama  Tim nya Memberikan Bantuan Langsung Sembako  yang telah di persiapkan oleh Tim Alfamart Brach Kotabumi dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo, S. E. Yang diperuntukkan kepada warga masyarakat Kab. Lampung Utara.

Dandim 0412/LU merasa sangat bersyukur dan berterima kasih yang setinggi-tingginya atas adanya bantuan sembako dari pihak Alfamart.


Ini merupakan kepedulian dan kepercayaan Nyata yang dilakukan oleh Pimpinan Alfamart terhadap Kepedulian Masyarakat Kab. Lampung Utara yang terkena dampak Covid-19.


Dandim 0412 LU menerima Perwakilan pihak Alfamart branch kotabumi (30/07/21)

Pendistribusian Sembako yang berbentuk Keperluan sehari-hari Logistik Rumah Tangga ini akan kita salurkan kepada Warga masyarakat yang berhak menerimanya terutama yang terdampak Covid-19 dan ekonomi menengah  kebawah, karna memang dimasa Pandemi Covid-19 ini Masyarakat kita khususnya Lampung Utara sangat membutuhkan dengan adanya bantuan Ini "Ujar komandan kodim 0412 Lampung utara"



Letkol Inf Harry Prabowo, S. E. Komandan Kodim 0412/LU melanjutkan dengan adanya bentuk kepedulian pemberian sembako ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat nantinya, sehingga apa yang telah diberikan oleh pihak Alfamart yang telah mempercayakan dan berkontribusi melalui Kodim 0412/LU dapat tersalurkan kepada yang berhak menerimanya."harap komandan".agt

Tidak ada komentar